Skip navigation

Monthly Archives: September 2008

Regina Kumala dan Rendi Kumala lahir 18 tahun yang lalu dari pasangan Alex Kumala dan Magdalena Wijaya. Regina dan Rendi adalah kembar bersaudara. Rendi lahir lebih dulu, taPi kelahiran Regina berbarengan dengan kematian Magdalena di meja operasi. Alex mengalami pukulan sangat berat ! Bagaimana mungkin Magdalena yang sangat ia cintai meninggal karena melahirkan seorang anak cacat ! Kaki kanan Regina tumbuh kurang sempurna. Andai saja Alex bisa memilih tentu saja ia lebih baik kehilangan anak keduanya dari pada kehilangan Magdalena.

Sejak hari kelahiran Regina, Alex sangat membencinya. Suatu kebencian yang tanpa alasan yang jelas! Alex menyangka kalau Regina adalah anak siaL yang membawa aib bagi keluarganya. Ia cacat dan telah “membunuh” istRi’y. Ketika Regina tahu kalau ia dibedakan dari Rendi, hatinya hancur. Saat Ulangtahun Regi, naMa PanggiLan Regina, yg keTuJuh, Regi dikuRuNg dikaMaR Mandi oLEh aLex yg tak maU mLihat Rendy & Regi mErayaKan uLtah mReka bErsaMa (aLex. .kLo keteMu..AWAS!!!! bkaL Q jitaK Loe..T_T). Tp, Regi teteP sabaR & ga mEmbenci aLex sMa sekaLi. (busyet…baeG aMad!!!). Untuk hadiaH uLtah’y, Regi mEmbeRi sebuaH geLang iaNg ia buat sNdiRi untuK ReNdy. RenDy yg saat itu gag mMbawa kado sMa skaLi bErjaNji aKn mMbErikn sEbuaH kotaK musik untuK Regi. Tp, jaNji itu bLom bisa dtePaTi. bebeRapa haRi seteLah uLtaH Regi yg ketuJuh, Alex dan Rendi pergi meninggalkannya dan menetap di Amerika untuk waktu yang lama. Regina sendiri pindah ke puncak dan diasuh oleh Sigit, penjaga villa yang culas dan licik. Tapi, suatu haRi, Rendy kEmbaLi kE JakaRta. Ia mmbaWa kotaK musik iiNg dLu bLom sempet dy bErikan & bErjaNji akn mLinduNgi Regi mati2an.

SaYang, kEbaHagiaan itu gag beRLangsuNg Lama. Regi divoNis MengidaP kaNkeR otak stadiUm akhiR, dan sisa umuR’y daH gag Lama Lgi. SebeLum Regi mNinggaL, Ia sempet mEminta aLex untuK mMeLuk’y daN MemaNggiL naMa’y. Tentu adjjaH aLex gag mw (ih…nyebeLin amad c. .!!!). Saat aLex menyadaRi kesaLahan’y, smw itu dah teRLambat. Untuk mNgeNang Regi, Rendy & aLex mNgadaKan pameRan tunggaL iiang dibeRi naMa “LUKISAN CINTA REGINA.”

.komend : ni FTV bagus bgd!!!! (sueR!!!). Q nontoN’y mPe nangis (bneR!!). aktiNg AndhiKa praTama (Rendy) dan Joanna aLexandRa (Regina) bnR2 patut diacuNgi jempoL. paLagi aktiNg nangis’y. (kepLok. .kepLok dEh). .

(c RenDy aLias AndHika PraTaMa. .-meLas amad TamPang’y, ,-)

(c RegiNa aLias Joanna aLexandRa -kok TamPang’y nyeRemin iia. .? ?. .-)

oia, seLaen maEn bReng di FTV niE, Joanna & Andhika sempat maEn bReNg Lagi di “Lewat TengaH maLam”. .hmm, aktiNg mReka dsiNi sMa bguz’y kyk di Lukisan Cinta RegiNa gag iia. .?????. .

Iklan

. oKe. . maybe post Q iiang iniE sMa sekLi gag beRkaitan ma Gossip GirL..( maaph, ,bKn mksuD bErkhiaNat..hEhE -_-” )

.tP..noveL2 ni bagussss bgD..syaNg kLo gag dicEritain..So, ,heRe wE go. .

iiang pErtaMa ” SummEr in sEouL

.Q minJem ni novEL dRi tEmen..(bLm pnya duit bwd bLi sNdiRi . .huft). .en bCa’y diEm2 waktu pEngaJian NuzuLuL QuR’an di skuL..(maap,,paK aSep. .Q tidak mNdengaRkan cEraMahmu dg sEpeNuh hati. .)

.jDi cErita’y gNi. .(awas,,SPOILER)

Berawal dari kesialan seharian yang dialami oleh Han Soon-Hee a.k.a. Sandy, cE bLasteRan IndonEsia-koRea,  mulai dari masalah pekerjaannya, masalah “cinta” dan akhirnya, kelupaan bawa dompet. Didalam ke-frustasi-an Sandy (dy LbiH akRab dipaNggiL Sandy dripDa Han Soo-Hee), ia bertemu dengan Jung Tae-Woo, seoRang pEnyanyi teRkenaL iiang udaH vakum dRi duNia sHowbiz sLama 4 taon, di sebuah minimarket. Karena handphone yang mereka miliki sama persis (ampE RingtonE adjjah saMa, bo!! kEbetuLan amat), secara kebetulan handphone tersebut tertukar. Sandy ingin meminta kembali handphone miliknya dan pergi kerumah Jung Tae-Woo.

Dalam beberapa waktu kemudian, rencananya album baru Jung Tae-Woo akan rilis oleh karena itu, dia selalu diawasi oleh papparazi (papparazi. .??. amErika amad ) wartawan dan baru-baru ini dia digosipkan sebagai seorang gay *yucks* (waduh . .gag bgd dEch ), karena ia tak pernah terlihat dekat oleh wanita manapun. Manager-nya Park Hyun-Shik merencanakan ide gila untuk menjauhkan gosip ‘gay‘ tersebut karena hal itu bisa menjatuhkan nama Jung Tae-Woo dan menghambat proses perilisan albumnya. Rencananya, Jung Tae-Woo akan berfoto dengan seorang gadis dan memberitahukan pubLik bahwa gadis tersebut adalah pacarnya. Ditengah-tengah perencanaan ide gila itu, Sandy datang (dgn muKa LusuH, ,kuceL, ,etc) ke rumah Jung Tae-Woo dan menukar handphone tersebut. Dengan sedikit chit-chat akhirnya mereka berkenalan dan Sandy diantarkan ke Halte Bus untuk pulang.

Sandy b’kErja sebagai perancang busana bawahan designer terkenal, Mister Kim. Berhubung seorang selebritis harus memakai pakaian mewah, terkenal dan mahal, (iia po..??) kebetulan Jung Tae-Woo meminta bantuan Mister Kim untuk mencarikan pakaian yang cocok untuknya nanti. Kebetulan (lagi. .??!! banyag amad kEbetuLan’y, ,eMang daH joDoh), Mister Kim memerintahkan Sandy untuk mengantarkan pakaian-pakaian tersebut kepada Jung Tae-Woo. Ketika mereka bertemu, Jung Tae-Woo tanpa malu-malu mengatakan rencana gila Park Hyun-Shik. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Sandy menerima rEncaNa giLa itu dengan syarat..

Baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat. .(gag tErLihat?? hantu donk. .!! pEnasaRan peNgen tw EndiNg’y. .???)

::::::

Konflik cerita novel ini bukan hanya berkisar dari “kejar-kejaran” antara Jung Tae-Woo dengan wartawan akan kemisteriusan sang “pacar” dalam foto tersebut, tapi juga sebuah flash back kejadian menyedihkan 4 tahun lalu yang secara tidak sengaja berkaitan dengan Jung Tae-Woo dan Sandy. .

.hikz . .hikz. .Q sEmpet (hampiR) nangis bCa novEL ni Lho, kLo my pRend, uphELLa, tidak menganggu kTenangan en kEkonsEntRasian Q dgn sgaLa mcam kOmEntaR’y iiang pada inti’y cM mow bLang kLo tu noveL bagus. .(thankz bgd, ,phEL..^^)

2. iiang kedua ” autuMn in paRis

.ni noveL jg cMa pinjEman (gag modaL bgd siH Loe, priL!!!!). .pinjeM’y jg dRi upheL, si empu’y novEL. .

awas (SPOILER SEASON 2!!!!!!)

dikisaHkan (ceiLeh,,jaduL amd!!!) Tara Dupont, tokoh utama cerita ini, tinggal di Paris dan bekerja sebagai penyiar radio. Ayahnya seorang pemilik resto bernama Jean Danielle Lemercier. Danielle ternyata memiliki masa lalu yang sempat terlupakan, namun muncul kembali seiring dengan kehadiran seorang pria muda bernama Tatsuya Fujisawa. Jadi ceritanya jaman doeloe kala, (bahasa Q kok tMbah kacau iia..hRap dimakLumi. .), ayah Tara sempat menjalin hubungan dengan seoraNg wanita ketika di Jepang, bernama Sanae, karena suatu hal, mereka terpaksa berpisah dan lost contact, tanpa mengetahui bahwa Sanae ternyata telah mengandung anak mereka. . (waduh. .kok pkE acaRa hmiL sgaLa. .)

Setelah Sanae meninggal, ia meninggalkan surat pada Tatsuya untuk diberikan pada Danielle. Tujuannya, supaya ayah dan anak itu bisa bertatapmuka dan saling mengetahui keberadaan satu sama lain. Nach…sebetulnya tidak ada masalah dalam hal ini, Danielle langsung menerima dan mengakui Tatsuya sebagai anaknya. Masalah terbesarnya adalah karena anaknya yang lain, Tara Dupont, ini ternyata jatuh cinta pada Tatsuya…ow..ow…apa kata duniaaa???!! (Naga BonaR bgd . .^^)

Tatsuya merupakan rekan kerja Sebastien Giraudeau, yang kebetulan juga teman dekat Tara. Sebelum berkenalan resmi, Tatsuya sudah beberapa kali bertemu Tara secara tidak disengaja, namun Tara tak menyadarinya. Ketika ada program dari radio tempat Tara bekerja yang isinya membacakan email-email dari penggemar, Tatsuya ikut mengirimkan email dan menceritakan isi hatinya secara terselubung pada Tara. Makin lama mereka kian dekat, namun langsung dihadang persoalan yang demikian pelik, mereka adalah kakak beradik. “Lain produk satu pabrik”..he2..yah hancur leburlah keduanya waktu mengetahui kenyataan itu. Tatsuya bahkan sampe tes DNA, dengan tujuan untuk membuktikan (siapa tau) dia bukan anak Danielle, jadi masih ada harapan utk melanjutkan hubungan dengan Tara hi2. Tara pun sampe sempat berniat bunuh diri, tapi untung bisa diselamatkan…

well..life Must goes on.!!.Tatsuya pun kembali ke Jepang, namun kemudian mengalami kecelakaan kerja yang sangat parah dan koma. Tara dan ayahnya dikontak untuK segera datang…tP, ,tErnyata kEnyataan gag sEindaH haRapan, Tatsuya mninggaL sesaat seteLah taRa dtaNg mEnjenguK’y. (tRagis amad!!!). short but so touching…hiks..hiks ~~~~~o_o~~~~~~

3. ni iiang pLing NEW pLink GREZZZ dRi iLana Tan. .

WINTER IN TOKYO

.bLom sEmpet bca sMw c . .coz CUMI (cuMa minjEm. .hEhe)

Ishida Keiko itu pemeran utama dari kisah ini. Dia blasteran Indonesia-Jepang (Q b’tanya-tanya dLm ati. .kNp semw tokoH utaMa cE’y sLaLu bLasteRan c. .?????). Sekarang dia tinggal di Tokyo, bekerja sebagai Pengurus perpustakaan. Mengapa dia pilih itu? Jawabannya karena dengan begitu ia bisa bebas membaca buku. Keiko suka sekali dengan buku-buku klasik terkenal. Dia juga punya kembaran. Namanya Naomi. Ia seorang model. oia, 1 Lg, Keiko tidak suka gelap karena suatu hal. Dia tinggal di apartemen yang menyenangkan. Di sana ia seperti dengan keluarganya sendiri. Apartemen 101 ditempati suami istri Osawa, PJ gedung. 102 ditempati kakak-beradik Satou. Haruka dan Tomoyuki. Keiko menempati kamar 202. Kamar 201 masih kosong. Tetapi, Haruka mengatakan bahwa pagi tadi ada seorang lelaki yang masuk ke dalamnya. Tetapi sampai sekarang belum ada tanda” kehidupan di dalamnya (~.~lebay~.~) . Ia khawatir t’jadi sesuatu pada orang itu. Ia mencoba mendengar sesuatu melewati pintu 201. Hasilnya tetap tak ada suara. Ia mulai khawatir. Dengan daya imajinasi yang luar biasa itu, dia mulai berfikir bisa saja orang itu pingsan atu menderita sakit yang luar biasa. Tetapi tiba”, lelaki itu membuka pintu dan berhasil membuat Keiko jatuh ke lantai. Pria ini bernama NISHIMURA KAZUTO, orang Jepang yang telah lama tinggal di New York. Ia kembali ke Jepang dengan harapan bisa melupakan sesuatu. Ia berprofesi sebagai fotografer yang cukup terkenal di New York..

Sejak kejadian itu,mreka dua mulai dekat. Lama kelamaan, Kazuto mulai bisa melupakan sakit di hatinya. Tetapi, itu ga b’langsung lama. Sahabat Kazuto, KITANO AKIRA, seorang dokter, yang juga merupakan cinta p’tama Keiko selama ini. .(mo tw EndiNg’y???? bCa adjjah ndiRi..Coz, Q jg Lom sLese bca’y. .ngantRi’y bnyag amad, bo!!!! CUMI siE..)

.iiang Q sKa dRi noveL2 buataN iLana Tan tu, sMw kaRya2’y nyaMbuNg. .di autuMn in paRis “Tara” adaLh sePuPu Sandy “suMMeR in sEouL” daN NishimuRa “WinteR in Tokyo” adLh tetaNgga Tatsuya. .so, waktu Q bca ni NovEL2 Q gag bingund, ,Two tHumbs 4 mba’ iLana. .aza2 fightiNg!!! Gambatte!!

.Bwad Mba Wied, pEmiLik “http://harumhutan.wordpress.com/2008/11/06/c0pyp3st/“. DisiNi sYa mo minta maaf kRn tELah mEngkoPi tuLisan aNda tNpa mEminta izin tErLebiH dahuLu. tuLisan iNi sbg ganti pErmintaan Maaf saYa ( coz, Qt g mUngkin kTemu LangsuNg kHan. .). .MianHe. bWd Mbk Wied. Q Lpa bWd naMpangin sumbEr’y. .MaaF ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~@@~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

My hands are searching for you
My arms are outstretched towards you
I feel you on my fingertips
My tongue dances behind my lips for you

This fire rising through my being
Burning I’m not used to seeing you

I’m alive, I’m alive

I can feel you all around me
Thickening the air I’m breathing
Holding on to what I’m feeling
Savoring this heart that’s healing

My hands float up above me
And you whisper you love me
And I begin to fade
Into our secret place

The music makes me sway
The angels singing say we are alone with you
I am alone and they are too with you

I’m alive, I’m alive

I can feel you all around me
Thickening the air I’m breathing
Holding on to what I’m feeling
Savoring this heart that’s healing

And so I cry
The light is white
And I see you

I’m alive, I’m alive, I’m alive

I can feel you all around me
Thickening the air I’m breathing
Holding on to what I’m feeling
Savoring this heart that’s healing

Take my hand
I give it to you
Now you own me
All I am
You said you would never leave me
I believe you
I believe

I can feel you all around me
Thickening the air I’m breathing
Holding on to what I’m feeling
Savoring this heart that’s healed

http://www.fanpop.com/spots/ gossip-girl/images/625758

I probably shouldn’t say this, but at times I get so scared
When I think about the previous, the relationship we shared
It was awesome, but we lost it, it’s not possible for me
Not to care

And now we’re standin’ in the rain,
But nothing’s ever gonna change until you’re here
My dear

Chorus:
The seven things I hate about you
The seven things I hate about you, Oh, you
You’re vain, your games, you’re insecure,
You love me, you like her,
You make me laugh, you make me cry,
I don’t know which side to buy
You’re friends they’re jerks,
And when you act like them, just know it hurts
I wanna be with the one I know
And the seventh thing, I hate the most that you do
You make me love you

It’s awkward, and it’s silent,
As I wait for you to say
What I need to hear now, is your sincere apology
When you mean it, I’ll belive it
If you text it, I’ll delete it
Let’s be clear
Oh, I’m not coming back
You’re taking seven steps here

Chorus

And compared to all the great things
That would take to long to write
I probably should mention
The seven that I like

Chorus:
The seven things I like about you
Your hair, your eyes, your old Levi’s,
And when we kiss, I’m hypnotized,
You make me laugh, you make me cry
But I guess that’s both I’ll have to buy
Your hand in mine, when we’re interwined, everything’s alright
I wanna be, with the one I know
And the seventh thing, I like the most that you do
You make me love you

You do, oh
uhhhhhhhhh

Walking, stumbling
On these shadowfeet
Toward home, a land that I’ve never seen

I am changing
Less and less asleep
Made of different stuff than when I began

And I have sensed it all along
Fast approaching is the day

[Chorus]
When the world has fallen out from under me
I’ll be found in you, still standin’
When the sky rolls up and mountains fall on their knees
When time and space are through
I’ll be found in you

There’s distraction
Buzzing in my head
Saying in the shadows it’s easier to stay

But I’ve heard rumours
Of true reality
Whispers of a well-lit way

When the world has fallen out from under me
I’ll be found in you, still standin’
When the sky rolls up and mountains fall on their knees
When time and space are through
I’ll be found in you

You make all things new
You make all things new
You make all things new
You make all things
You make all things

When the world has fallen out from under me
I’ll be found in you, still standin’
When the sky rolls up and mountains fall on their knees
When time and space are through
I’ll be found in you

When the world has fallen out from under me
I’ll be found in you, still standin’
Every fear and accusation under my feet
When time and space are through
I’ll be found in you
When time and space are through
I’ll be found in you
When time and space are through
I’ll be found in you

Bridge:

Yo I’ll tell you what I want, what I really really want,
So tell me what you want, what you really really want,
I’ll tell you what I want, what I really really want,
So tell me what you want, what you really really want,
I wanna, I wanna, I wanna, I wanna, I wanna really
really really wanna zigazig ha.

If you want my future,
forget my past,
If you wanna get with me,
better make it fast,
Now don’t go wasting,
my precious time,
Get your act together,
we could be just fine.

Bridge:
Yo I’ll tell you what I want, what I really really want,
So tell me what you want, what you really really want,
I’ll tell you what I want, what I really really want,
So tell me what you want, what you really really want,
I wanna, I wanna, I wanna, I wanna, I wanna really
really really wanna zigazig ha.

Chorus:
If you wanna be my lover,
you gotta get with my friends,
Make it last forever,
friendship never ends,
If you wanna be my lover,
you have got to give,
Taking is too easy,
but that’s the way it is.

What do you think about that,
now you know how I feel,
Say you can handle my love,
are you for real,
I won’t be hasty,
I’ll give you a try,
If you really bug me,
then I’ll say goodbye.

Bridge:

Chorus:

So here’s a story from A to Z,
you wanna get with me
you gotta listen carefully,
We got Em in the place who likes it in your face,
We got G like MC who likes it on her
Easy V doesn’t come for free, she’s a real lady,
and as for me, ha you’ll see,
Slam your body down and wind it all around,
Slam your body down and wind it all around.

Chorus:

If you wanna be my lover, you gotta, you gotta, you gotta,
you gotta, you gotta, slam, slam, slam, slam,
Slam your body down and wind it all around,
Slam your body down and wind it all around,
Slam your body down zigazig ah.
If you wanna be my lover.

.wait 4 sEason2..(wHy so LoNg..)

.anD this’s tHe EnD..

.gag sbaR bwd Liat sEason 2’y..tP knPa d sEason2,,rMbut cHuck anEh bin ajaiB gtu..(kLiMis abiz..kyak mow KondaNgan..huft) bguzan rmbut’y waktu sEason 1 kLi..haiR stLyisH’y kNpa c..?? (cHuck iiang cutE jDi anEh)

Artist/Band:onErepubLic
Album       :dReaMing out LouD
Song Title :apoLogizE

I’m holding on your rope
Got me ten feet off the ground
I’m hearing what you say but I just can’t make a sound
You tell me that you need me
Then you go and cut me down but wait
You tell me that you’re sorry
Didn’t think I’d turn around and say

That it’s too late to apologize
It’s too late
I said it’s too late to apologize
It’s too late
Yeah
Oh ooh

I’d take another chance
Take a fall
Take a shot for you
Oh
And I need you like a heart needs a beat but it’s nothing new
Yeah yeah
I loved you with a fire red
Now it’s turning blue
And you say, “Sorry,” like the angel heaven let me think was you
But I’m afraid

It’s too late to apologize
It’s too late
I said it’s too late to apologize
It’s too late
Whoa oh

It’s too late to apologize
It’s too late
I said it’s too late to apologize
It’s too late

I said it’s too late to apologize
Yeah
(Too late)
I said it’s too late to apologize
Yeah
(Too late)

I’m holding on your rope
Got me ten feet off the ground

Serena Caroline van der Woodsen dimainkaN aMa bLakE LiveLy..

.d novEL’y sEreNa digambaRin sEba9ai cE cantik tNggi bErRmbut piRaNg (cocok ga??? cocok!!!!! gut..gut)

.Charles Bartholomew Bass (Chuck Bass) dimaenKan ama eD Westwick..

.d novEL’y cHuck adLh sEoRang bisEksuaL (Lho..kok???)

.Nathaniel Fitzwilliam Archibald (NatE aRchibaLd) dimaeNin aMa cHacE cRawfoRd..

.d novEL’y natE adLh sEoRang pEcaNdu MariyuaNa..(waduh..capE dEh..)

.Blair Cornelia Waldorf dimaEnin oLeh Leighton MeestEr..

.d novEL’y bLaiR & cHuck gag dEket tP kok d sEriaL’y mReka b2 pacaRan iia..(ni gag adiL..padahaL Q LbiH ska kLo sEreNa ma cHuck adjjah..Huaaaaaaaaaa…!!! RataPan hati iiang tak pErnaH ditaNggaPi…hikz)

♫.Daniel Jonah Humphrey dipeRankan aMa Penn Badgley..(si botak dRi gua hantu..hEhE..)

.d novEL’y Dan adLh pErokok bErat ( huh..I Don’t LikE smokEr..bau!!!!! )

.Jennifer Tallulah Humphrey dimaEnin aMa TayLoR moMsEn..(kiyuth ^^)

.d novEL’y Jenny mEmiLiki Rambut KeRiTing cokLt (Lho..kok bEda bgd ma sEriaL’y..)

.jEnny jg gag tiNggi2 amad ( hNya 150 cM ) tp d sEriaL’y dy baHkan LbiH tiNggi dRi bLaiR ( iiang di novEL tinggi’y 160 cM..)