Skip navigation

awaL’y Q gag terLalu sKa ma kaRakteR mReka b2..

.Chuck Bass (eD Westwick) adaLh tipE Orng iiang mniLai smw haL bs dibeLi dgn Uang (deviL siDe gRows uP), co bRengsek iiang menganggap smw ce adaLah alat hibuRan semata. .(huft T_T..bad boy!! bRu 17 taon -dy, NatE, dan Dan skuL d satu skuL iiang sMa, St. Jude’s School for Boys-aja sikapx dH kyk gTu,,coba kLo dH 25 ato 30 gmn???? waduh!!!) tp lma kLamaan kok dy jdi kLihatan kRen y???? pa kRena iiang maen, eD Westwick EmaNg cool, maniez, ganteNg en kRen c…(^^ I LikE Him) ato krena sikap en tingKah Laku dy iiang sbEnEr’y gag jLek2 amad (dy bRusaHa mati2an bwd ngejagain caLon saudaRa/kaka tiRi’y, sEreNa, dRi GeoRgina, mantan sahabat sErena iiang tNang2 mEnghanyutkan,,tipikaL cewek iiang dRi taMpangx baeg tP tRnyata ati’y….)

.sErena Van dEr WoodsEn (bLakE LiveLy) adLh ce boLosan, miss bad maRk en mRs. dRink iiang sempet ngiLang (pindaH skuL dRi Constance Billard School for Girls ke sEkoLah asRaMa) gRa2 insidEn iiang dy Lakuin. tP sbenEr’y dy tuh baeg Lho (Lho..kok mLah cuRhat?????) First tiMe, I saw hEr,,rada gag sKa jg c…bayangin!!!! umuR bLh secuiL (17 th) tP pRestasi non akaDemik di bidaNg knaKaLn Remaja’y uDah seguNung…(waduh!!!!) but..dy mLih bwd bRubah (angeL siDe is appeaR..^^…tepuk tNgan!!!! pLok2..).

.awaL’y cHuck & sErena adaLh musuH besaR, mReka b2 gag sLing sKa. tP steLah bebeRapa Lma tinggaL serumah, siKap mReka stu sMa Lain mLai bRubaH. cHuck menganggap sErena adLh caLon kaka iiang hRus dy LinduNgin apapun iiang t’jaDi (hoRe!!!!!! his aNgeL siDe boRns) en sErena menganggaP cHuck bukan Lg cLon adek iiang sepenuHx (luar dLemx) bRengsek, dy tErkaDang bs sNgat baek (waLopun skap jaiLx gag bs iLang2 jg..huft), cHuck juga Lah oRng peRtama iiang mmbantu sErena dRi geoRgiNa…^^

coBa dEh,,pak sutRadaRa, bu pEnuLis skEnaRio, kPn2 bKin sEriaL iiang masaNgin mReka b2 jDi sPasang kEkasih dumz…kayak’y bakaLan b9us Lho…

(http://www.gossipgirlinsider.com/episodes/season_2/summer-kind-of-wonderful/)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: