Skip navigation

Regina Kumala dan Rendi Kumala lahir 18 tahun yang lalu dari pasangan Alex Kumala dan Magdalena Wijaya. Regina dan Rendi adalah kembar bersaudara. Rendi lahir lebih dulu, taPi kelahiran Regina berbarengan dengan kematian Magdalena di meja operasi. Alex mengalami pukulan sangat berat ! Bagaimana mungkin Magdalena yang sangat ia cintai meninggal karena melahirkan seorang anak cacat ! Kaki kanan Regina tumbuh kurang sempurna. Andai saja Alex bisa memilih tentu saja ia lebih baik kehilangan anak keduanya dari pada kehilangan Magdalena.

Sejak hari kelahiran Regina, Alex sangat membencinya. Suatu kebencian yang tanpa alasan yang jelas! Alex menyangka kalau Regina adalah anak siaL yang membawa aib bagi keluarganya. Ia cacat dan telah “membunuh” istRi’y. Ketika Regina tahu kalau ia dibedakan dari Rendi, hatinya hancur. Saat Ulangtahun Regi, naMa PanggiLan Regina, yg keTuJuh, Regi dikuRuNg dikaMaR Mandi oLEh aLex yg tak maU mLihat Rendy & Regi mErayaKan uLtah mReka bErsaMa (aLex. .kLo keteMu..AWAS!!!! bkaL Q jitaK Loe..T_T). Tp, Regi teteP sabaR & ga mEmbenci aLex sMa sekaLi. (busyet…baeG aMad!!!). Untuk hadiaH uLtah’y, Regi mEmbeRi sebuaH geLang iaNg ia buat sNdiRi untuK ReNdy. RenDy yg saat itu gag mMbawa kado sMa skaLi bErjaNji aKn mMbErikn sEbuaH kotaK musik untuK Regi. Tp, jaNji itu bLom bisa dtePaTi. bebeRapa haRi seteLah uLtaH Regi yg ketuJuh, Alex dan Rendi pergi meninggalkannya dan menetap di Amerika untuk waktu yang lama. Regina sendiri pindah ke puncak dan diasuh oleh Sigit, penjaga villa yang culas dan licik. Tapi, suatu haRi, Rendy kEmbaLi kE JakaRta. Ia mmbaWa kotaK musik iiNg dLu bLom sempet dy bErikan & bErjaNji akn mLinduNgi Regi mati2an.

SaYang, kEbaHagiaan itu gag beRLangsuNg Lama. Regi divoNis MengidaP kaNkeR otak stadiUm akhiR, dan sisa umuR’y daH gag Lama Lgi. SebeLum Regi mNinggaL, Ia sempet mEminta aLex untuK mMeLuk’y daN MemaNggiL naMa’y. Tentu adjjaH aLex gag mw (ih…nyebeLin amad c. .!!!). Saat aLex menyadaRi kesaLahan’y, smw itu dah teRLambat. Untuk mNgeNang Regi, Rendy & aLex mNgadaKan pameRan tunggaL iiang dibeRi naMa “LUKISAN CINTA REGINA.”

.komend : ni FTV bagus bgd!!!! (sueR!!!). Q nontoN’y mPe nangis (bneR!!). aktiNg AndhiKa praTama (Rendy) dan Joanna aLexandRa (Regina) bnR2 patut diacuNgi jempoL. paLagi aktiNg nangis’y. (kepLok. .kepLok dEh). .

(c RenDy aLias AndHika PraTaMa. .-meLas amad TamPang’y, ,-)

(c RegiNa aLias Joanna aLexandRa -kok TamPang’y nyeRemin iia. .? ?. .-)

oia, seLaen maEn bReng di FTV niE, Joanna & Andhika sempat maEn bReNg Lagi di “Lewat TengaH maLam”. .hmm, aktiNg mReka dsiNi sMa bguz’y kyk di Lukisan Cinta RegiNa gag iia. .?????. .

Iklan

One Comment

  1. hai ka’ andhiika
    ka’ tuch keren abiezzzzzzzzzzzzzz…..
    waktu main film cewek taruhan…………….
    ka’ tuh romantis bgt pas main di film cewek taruhan……..
    kapan yach Film tsb di putar kembali?????
    by maya dan tiwi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: