Skip navigation

Twilight based on the bestselling novel by Stephenie Meyer, merupakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire [uuuhh, ,sEram. .!!! diiRingi backsouNd sErigaLa mEngaum. .Auuuummmmmm]

twilight1

Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan. Tapi, EdwaRd mEnyimPan sEbuaH raHasia. Edward bukanlah pria yang biasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia

Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya – James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

Akhir cerita di film ini cukup bagus, tidak mudah ditebak :). Film ini berakhir dengan memberikan tanda-tanda akan ada sekuelnya. Dan ternyata memang ada sekuel dari novel “Twilight”, yaitu “New Moon”, yang sepertinya lebih seru, di mana Jacob Black, teman Bella, menunjukkan diri bahwa ternyata dia adalah seorang werewolf! Spoiler? Oops :). Novel lanjutannya, “Eclipse” dan “Breaking Dawn” pun ternyata semakin seru!! Andai difilmkan mungkin lebih cocok dengan genre action-romance.

Btw, ada sepenggal dialog yang menarik dari Bella:

About three things I was abosolutely positive. First, Edward was a vampire. Second, part of him – and I didn’t know how dominant that part may be – that thirsted for my blood. And third, I was unconditionally and irevocably in love with him.

It’s soooo sweeeeet, isn’t it? 🙂

[by : http://anggriawan.web.id/2008/12/twilight.html%5D

.the traiLeR :

.KomEnd : kMren tEmen bRu jja daped tikEt gRatis dRi koMpas bWd nonton fiLm niE [enag bgd, gratisan, ,xp]. dan, bEsogny dia cErita dgn bEraPi2 kLo niE fiLm bagus bgd. Romantiz skaLee. paLagi iiang maEn gantEng, RobeRt Pattison. bagi iiaNg udaH Liat niE fiLm, What dO U tHink?  is it vEry Good ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: