Skip navigation

Category Archives: [mopie]. .xp

Bercerita tentang seorang cowok kLs 3 SMU, anak orang kaya yang nakal bin bandelnya bikin urat sabar bisa putus dLm 5 mEnit, bernama Han Joon Soo (diperanin ama : Jang Geun Seuk). taPi waLo dicap nakaL, bandeL, gag tau aturan, tRoubLe makEr, sEbeneRnya dy baeK ati pLus setia kaWin kaWan. dan kLo uDah nyangkut ma tEmen2’y, dy reLa bErantEm ma oRang2 cMa bwd ngebeLain tEmen’y ituw.

normal_baby_1

So, ,
Di skuL’y iiang daPet pEnghaRgaan sEkoLah bErkeLakuan baEg, dy sEring banget dipanggiL ma guRu BK, gaRa2 sEneng bgd buwad uLah. Ngag nyamPe sEminggu uDah dipanggiL Lg, sampe-sampe orang tuanya maLes dan malu dateng ke sKuL tRus tiap aRi. Nah, kRn strEss & gag kuwad ngaDepin anag iiang kyag gtu, akhiRny oRtu’y mutusin bWd kabuR dRi rumaH. (Lho kog mLh oRtu’y iiang kbuR????). cRa ninggaLin pEsan kbuR’y anEh bGd puLa. inoVasi! kagak pKe kErtas Lgi, tP pKe rekaMan viDeo, giLe beneR!!. en ninggaLin Han Joon Soo sendirian, dgn uaNg sKu 100 doLar iiang Mesti dihEmat2, kRn kaRtu kRedit’y uDah ditu2p.

janggeunseok82

Jang Geon Sook as Han Joon Soo

f5e72b0bf916ade503c7d41ffc85ce381226317915_full

Mason Mun as Woo Rahm

normal_kim_byul_041

Kim ByuL as Kim ByuL

rEaksi pErtaMa seteLah oRtu’y kabuR : hEpi. yuP, buKannya sEdih ato fRustasi gtu, eH dy mLh hEpi gRa2 gag ada Lgi oRang iiang bkaL ngaWasin dy. Dy jg mw buwaD pEsta di ruMah’y buwad ngErayain kabuR’y c oRtu. But, soMething haPPened!! And it destRoyEd aLL oF his drEam. Pas kE supErmaRket, entaH dRi neGaRa antaH bErantah mNa, tiBa2 nangkRing sEsosok mahkLuk iiang bKin dy kaGet tiga pEremPat mati [bosEn pKe kta sEtengaH ;D]. BaYi!!!!! Iiiang steLah dipEriksa oLeh pEtugas supeRmaRket, tRnyata tuH anaK’y dy sNdiRi. Makin kagetLah dy. Dan sEjak saat ituw, hiDup Joon Soo bErubah 360 dEraJat.

2c351cd4519f3da2cdbf7ddfa091093d1226317318_full
Oia, Joon Soo ditaksiR ma sEorang cE iiang imud iiaNg rada anEh. Nama’y Kim Byeol [naMa toKoh ma aktRisny sMa : Kim ByeoL]. Dia aneh kRn otak dy terLaLu pintaR. Ampe teMen2 dy sEndiRi nyuEkin aNd akhiR’y dy dikuciLkan. Guru2 juGa paDa takud en sEbisa mungkin gag mw kEteMu ma dy.

Ada satu sceNe dimaNa ByeoL waktu SD nanya ma guRu’y tEntang pEmbuktian PhytagoRas. Tp, coz sKing biNgung’y tuh gRu gag bisa nErangin bLas! AkhiRnya, ByeoL dengan sukareLa kLuaR dRi sEkoLahny. One day, ByeoL Lgi jLan2 [eNtah kRna oveR pEde ato stRess gRa2 oTak’y caPeg mikiR, dy jLn2’y pKe piyaMa aYam iiang gDe bgd] en naNgkRing d dPn skuL Joo Soo. EEEEEnnnnnnnn, dy kEteMu ma Joon Soo & LngsuNg jatuH ciNta pDa panDngan peRtaMa. Dan pDa hRi itu jg dy mutusin buWad sekoLah Lg. Dy masug kE kLs’y Joon Soo dan dgn cooL’y miLih du2k d sebeLah Joon Soo. [kEbetuLan bgd iia, ,]

normal_still_317808

4879b04b397d6e9194c5bb8a802c584b1228274577_full

84bae88b73fdfcdd74c8d186f3fa8ba51227023479_full

pErjuangan Joon Soo mNcaRi iBu kanduNg Woo Rahm ( Mason Mun) gag semuLus iiang dibaYangin. Bukanny untuNg mLah siaL meLuLu. dRi 8 mantan iiang ditEmuiny, gag satuPun iiang mw ngaKuin Woo Rahm. Dah gitu daPet gaMpaRan puLa!! Nasib. .NasiB!! Sejak saat itu, Joon Soo pun bErjuang mEnjaDi oRang tua tunggaL buWad Woo Rahm. SometimEs, dy diBantu ma bYeoL jg c. Dy bErjuang nyaRi ASI, nyaRi kErjaan, de eL eL.

82708ffb1e7d61ae61767160d6fa48471227023482_full

sMpe suatu hRi, kEbenaRan tErungakp. Saat kEteMu sHabat’y, Gi Seok, dy ngaKu kLo Woo Rahm adaLh anak kaNdung’y. Dy gag maMpu ngiDuPin dy, so dy tErpaKsa bEriin Woo Rahm kE Joon Soo. Woo Rahm jg meSti bErjuang ngaLahin pEnyakit paRu2 iiang didErita’y. kRn kEceWa dgn saHabat’y ituw, Joon Soo amPe gag mW nEmuin Woo Rahm Lgi. Gi Seok pun mEmutusKan buwad bEriin Woo Rahm kE oRang asing untuk diaDopsi. Gmna iia Ending’y??? kiRa2 ntaR Joon Soo ma ByeoL jaDian gag iia?? kLo dicEritain sEmua’y gag sEru. Liat aja ndiRi. Ok, ,

(http://www.crunchyroll.com/forumtopic-377865/Do-you-think-Kim-Byeol-and-Jang-Geun-seok-made-a-cute-couple.html?pg=1)

Iklan

Twilight based on the bestselling novel by Stephenie Meyer, merupakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire [uuuhh, ,sEram. .!!! diiRingi backsouNd sErigaLa mEngaum. .Auuuummmmmm]

twilight1

Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan. Tapi, EdwaRd mEnyimPan sEbuaH raHasia. Edward bukanlah pria yang biasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia

Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya – James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

Akhir cerita di film ini cukup bagus, tidak mudah ditebak :). Film ini berakhir dengan memberikan tanda-tanda akan ada sekuelnya. Dan ternyata memang ada sekuel dari novel “Twilight”, yaitu “New Moon”, yang sepertinya lebih seru, di mana Jacob Black, teman Bella, menunjukkan diri bahwa ternyata dia adalah seorang werewolf! Spoiler? Oops :). Novel lanjutannya, “Eclipse” dan “Breaking Dawn” pun ternyata semakin seru!! Andai difilmkan mungkin lebih cocok dengan genre action-romance.

Btw, ada sepenggal dialog yang menarik dari Bella:

About three things I was abosolutely positive. First, Edward was a vampire. Second, part of him – and I didn’t know how dominant that part may be – that thirsted for my blood. And third, I was unconditionally and irevocably in love with him.

It’s soooo sweeeeet, isn’t it? 🙂

[by : http://anggriawan.web.id/2008/12/twilight.html%5D

.the traiLeR :

.KomEnd : kMren tEmen bRu jja daped tikEt gRatis dRi koMpas bWd nonton fiLm niE [enag bgd, gratisan, ,xp]. dan, bEsogny dia cErita dgn bEraPi2 kLo niE fiLm bagus bgd. Romantiz skaLee. paLagi iiang maEn gantEng, RobeRt Pattison. bagi iiaNg udaH Liat niE fiLm, What dO U tHink?  is it vEry Good ?

Kim Hye Sung acted in a movie called Boy Meets Boy, about two boys falling in love with each other, after one steals money from the other. KHS plays a boy named Min Soo while co-star Lee Hyun Jin plays Suk-Yee (he’s more of the handsome type). Not only is he portraying half of a gay romance in the short film, the narrative is expressed without dialogue — the director opted instead to tell the story mostly in the characters’ gazes.

While most young stars labeled with the tag “pretty boy” (or kkot-minam) usually opt to emphasize their masculinity as they grow out of their adolescence (see: Jang Geun-seok), Kim Hye-sung is taking a riskier approach in the queer indie romance, wanting to challenge himself: “Although it was difficult to communicate not through dialogue but through a look in the eye, I took up the challenge thinking this would allow me to learn more about acting.” He continued, “A lot of people think that I’m very effeminate, but that’s not actually true. But toward the end of shooting this film, I thought I might really be able to like hyung [male co-star Lee Hyun-jin].” He joked that people would see his co-star, who’s more masculine, and say, “Kim Hye-sung must be the girl and Hyun-jin the boy.” He added, “Whenever that happened, I’d get the feeling that I was a girl [laughs].” Director Kim also disclosed that the actors weren’t paid for their work, and expressed his gratitude.

The film gets an official release in November.

The nearly wordless short film, starring Kim Hye-sung (Unstoppable High Kick) and Lee Hyun-jin (Kimchi Cheese Smile) as 18-year-old high school students, is billed as a queer romance about first love, and bears the tag “based on a true story.” The film held its press conference on November 5, and will have a theater release in six theaters — unusual for a short — starting on November 20, which will also feature a segment on the making of the film. (Because it won’t be shown with other shorts, the ticket price is also lower, at about half the price of regular movie tickets.)

From : http://www.dramabeans.com/

.tHe traiLer aNd Some Pic aBout Boy Meets Boy

downloadblog1

eb8bb4ebb2bceb9dbd_011

ec868ceb85842ecb0a8286229

boy_14

boy-meets-boy-11

ec868ceb85841282129

Komend : sEbeneRnya Q Lom Liat ni fiLm c.
bEsog sabTu jg bRu mo minJem, ituPun kLo di rentaL daH aDa.
FiLm tNpa diaLog. .? ?! tNpa diaLog, coBa!
BasEd on tRue stoRy Lgi.
Dan katany Lgi ni fiLm duRasinya cM 13 mEnit.
jdi mKin pEnasaRan.
paLagi iiang maEn Kim Hye Sung.
Makin kHidmat jg nontOn ni fiLm [hEhE].
tPi, sayaNg tEma iiaNg diangkat gag sEsuai dgn pa iiaNg Q haRapin.
Q pikiR KHS bakaL maEn fiLm Romantis eeeH gag tau’y mLah [ Boy Meets Boy mank fiLm Romantis c. .tP kHan. .xi] LopH ma Co. Huft. .

he's name is " kim hye seong"